I LOVE ISLAM

I LOVE ISLAM

Rabu, 24 Juni 2015

PERTAMA KALI MENJADI MABA DI UMM

Awalnya aku mendaftarkan diri melalui online. Alhamdulillah akhirnya aku bisa masuk ke UMM melalui jalur undangan. Aku pun merasa senang karena kini aku telah menjadi mahasiswa baru di UMM. Kini aku mengikuti pelatihan aplikom di UMM. Aku sangat menikmati pelatihan ini. Bagiku mengikuti pelatihan aplikom ini sangat bermanfaat karena kini aku telah diajarkan berbagai hal dari membuat blog, mengubah tema, dan memposting. Dan aku juga dapat belajar betapa pentingnya menggunakan teknologi dan infomasi.
Sayangnya pada hari pertama pelatihan aplikom aku tidak bisa hadir karena aku sakit. Banyak sekali manffat yang kudapatkan selama mengikuti kegiatan pelatihan aplikom ini. Selain mendapatkan ilmu pengetahuan tentang kecanggihan teknologi informasi aku juga mendapatkan teman dari berbagai jurusan.


Setelah mengikuti kegiatan pelatihan aplikom ini aku akan melaksanakan P2KK yang nantinya akan dilaksanakan pada hari senin, 29 juni hingga 4 juli. Kegiatan P2KK ini bertujuan untuk mendidik dan mengajarkan  pengetahuan tentang agama islam. Kegiatan ini akan dilaksanakan di asrama RUSUNAWA UMM. Aku masih belum tahu pasti bagaimana kegiatan ini berlangsung karena aku masih mengkuti kegitan aplikom hingga tanggal 27 juni.


Ini adalah pengalamanku selama mengikuti pelatihan menjadi mahasiswa baru di UMM. Masih banyak hal yang belum aku ketahui karena aku juga belum mengikuti P2KK juga. Tapi aku juga akan menge-Share lebih banyak lagi tentang pengalamanku selama mengikuti kegiatan menjadi mahasiswa baru di UMM ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar