I LOVE ISLAM

I LOVE ISLAM

Rabu, 24 Juni 2015

KEUNGGULAN JURUSAN FKIP BHS. INGGRIS

Bukankah kita tahu kalau bahasa inggris merupakan bahasa internasional? Apakah Anda juga sudah tahu apa hebatnya kuliah di UMM jurusan pendidikan bahasa inggris? Keunggulannya tentu sangat beragam, diantaranya :
1. Lapangan pekerjaan yang tersedia cukup bervariasi misalnya, menjadi guru bahasa inggris di sekolah-sekolah, membuka kursus bahada inggris, menjadi pnerjemah atau translator, menjadi guide, dan lain-lain.
2. Selain keunggulan di dunia kerja,  menguasai bahasa inggris dan berani berbicara bahasa inggris dapat memudahkan kita untuk berkomunikasi ketika kita berada di luar negeri. Kita juga bida membantu menjelaskan tentang budaya dan kekayaan indonesia kepada wisatawan asing. Dengan demikian bahsa inggris yang kita kuasai dapat memberikan kontribusi pada negara kita karena wisatawan asing akan semakin ingin mengenal lebih jauh tentang Indonesia

Orang yang bisa berbahasa inggris itu biasanya dianggap keren dan bergengsi  karena kita dapat berkomunikasi dengan turis. Banyak sekali keunggulan dan manfaat dengan mengambil jurusan bahasa inggris. Misalnya, ketika kita ingin daftar facebook, email, dll biasanya memakai bahasa inggris. Bahkan, program komputer juga menggunakan bahasa inggris. Tidak ada salahnya untuk mempelajari bahasa asing untuk menambah ilmu pengetahuan kita.

Kenapa saya mengambil jurusan bahasa inggris di UMM?? Alasannya adalah semenjak saya masih duduk di bangku SD saya bercita-cita untuk menjadi seorang guru bahasa inggris. Selain itu saya juga ingin menjadi seorang translator. Menurut saya bahasa inggris itu sangatlah penting bagi kita. Karena bahasa inggris merupakan bahasa internasional.

Dan... saya juga ingin mendapatkan beasiswa belajar ke luar negeri. Itu adalah mimpi saya sejak dulu. Dan saya akan berusaha untuk mewujudkan impian itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar